Jarimu Penismu

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa panjang jari jemari Anda ada kaitannya dengan ukuran penis Anda.





Kami tantang Anda untuk tidak melihat tangan setelah membaca artikel ini: pria dengan jari telunjuk lebih pendek dari jari manis cenderung memiliki penis yang lebih besar dibandingkan dengan sebaliknya. Itulah hasil temuan dari penelitian yang termuat di Asian Journal of Andrology.

Bagaimana para peneliti memperoleh informasi ini? Sangat berhati-hati. Sementara para pria yang datang ke sebuah rumah sakit di Korea untuk melakukan bedah urologi dibius, para ilmuwan mengukur penis pasien tersebut. Peneliti lain mengukur panjang jari manis dan jari telunjuk.

Menurut para peneliti, baik panjang penis dan jemari dikontrol oleh testosteron yang sudah muncul saat dalam kandungan. Paparan testosteron sejak awal yang tercermin di jari-jari Anda (dan tempat lain) mempengaruhi beberapa hal, jelas Denise Brooks McQuade, ilmuwan di Skidmore College. Anak laki-laki yang memiliki jari telunjuk lebih pendek dibandingkan jari manis, dkenal dengan rasio digit rendah – cenderung berisiko terkena kanker prostat, berbakat di bidang olahraga dan perdagangan bursa berjangka, dan memiliki jumlah sperma lebih tinggi.

Eh, jadi bagaimana jari jemari Anda?

(Sumber: Intisari)
Lihat yg bikin 'panjang' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine