Jadi Maho setelah stroke !


Chris Birch telah berubah kepribadiannya menjadi seorang gay

Wisbenbae-
Kejadian aneh menimpa Chris Birch, 26 tahun, pada saat sedang berlatih rugby dengan teman-temannya dia mengalami cedera yang menyebabkan lehernya patah dan menderita stroke, ketika sembuh dari stroke dia merasakan bahwa kepribadiannya telah berubah drastis.

Pada saat sedang menonton sebuah film yang dibintangi oleh aktor tampan dia merasakan perasaan aneh seperti halnya dia melihat sorang wanita cantik " saya belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya pada seorang pria, tapi aku langsung tau bahwa sebenarnya aku menyukai aktor tampan itu"

Chris Birch sebelum menjadi gay
Sejak saat itu, Birch mulai kehilangan berat badannya dan secara dramatis mengubah penampilannya, bahkan dia meninggalkan pekerjaanya sebagai karyawan bank dan beralih menjadi penata rambut di sebuah salon, bahkan kabarnya sekarang dia telah memiliki seorang pacar laki-laki.

Meskipun kita jarang mendengar bahwa penyakit stroke daat merubah kepribadian seseorang tapi Joe Korner dari The Stroke Association di Inggris mengatakan bahwa " stroke adalah sebuah pengalaman trauma yang dapat merubah hidup seseorang dan berpotensi menyebabkan dampak besar pada kehidupan sang korban". Lihat yg lebih 'maho' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine