Foto Bugil Dalam Mayat Kuda

Pasangan suami-istri asal Amerika harus berurusan dengan pihak kepolisian karena memposting foto mengerikan ke internet dan dituduh melakukan praktek pemujaan setan.

Kuda yang mereka rawat selama 32 tahun akhirnya harus berakhir di ujung senapan karena Elizabeth Herrick dan pacarnya Joshua Washburn telah menembak kuda yang telah mereka rawat itu, dengan alasan bawa kuda tersebut telah sakit dan sudah tidak bisa bertahan hidup.

Tapi bukannya menguburkan kdua yang telah mereka tembak itu, malah Elizabeth membuka bajunya dan berpose bugil dalam perut kuda yang telah mereka tembak itu, setelah melakukan sesi pemotretan kedua pasangan tersebut kemudian mengupload foto sadis tersebut ke internet, tak usah ditanya, sontak perbuatan kedua pasangan tersebut langsung menerima kritikan keras atas foto-foto yang telah mereka upload.

Bahkan, juga terdapat foto yang memperlihatkan Elizabeth berpose dengan memegang hati hewan tersebut, setelah diminta penjelasan atas foto-foto itu, pasangan tersebut hanya melontarkan pernyataan aneh bahwa " kami berdua hanya ingin merasakan bagaimana rasanya jika menyatu dengan kuda dan alam".

Yosua dan Elizabeth sekarang telah meninggalkan Amerika karena sering mendapatkan ancaman pembunuhan akibat perbuatan yang telah mereka lakukan, bahkan masyarakat AS menuduh Elizabeth seorang pemuja setan.









Elizabeth Herrick berpose memegang hati kuda
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine