Cara Membuat Tubuh Anda Terangsang Hebat


Berbagai macam alasan hubungan seks menjadi tidak menyenangkan, dan salah satunya adalah anda tidak merasa terangsang selama berhubungan seks. Jika anda mengalaminya maka dapat dipastikan anda juga tidak bisa mencapai kepuasan baik orgasme maupun ejakulasi. Hubungan seks menjadi sangat hambar dan tidak memiliki sensifitas yang mengindahkan hubungan anda dengan pasangan.

Terangsang adalah syarat wajib dan menjadi bagian yang sangat penting dalam suatu aktivitas di atas ranjang. Tanpa sensasi rasangan tersebut, seperti di tuliskan sebelumnya, maka dapat dipastikan bahwa hubungan seks anda akan mustahil dapat menyenangkan.

Bahkan sebuah rangsangan bisa anda dapatkan ketika melakukan foreplay. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi anda untuk segera mencari tahu bagaimanakah cara membuat diri anda mudah terangsang, untuk dapat mencapai kehidupan seks yang lebih memuaskan bersama pasangan.

Jika anda tidak segera mencari tahu kenapa rangsangan tidak terjadi pada anda maka hal ini dapat menjadi bumerang bagi hubungan anda dengan pasangan. Sudah saatnya anda sadar dan mengetahui persalahan kehidupan seks yang anda alami.

Agar mudah menjadi terangsang, Anda sangat perlu untuk menonaktifkan bagian amygdala, yaitu struktur bagian otak yang berfungsi untuk mengontrol ketakutan dan kecemasan anda. Anda juga bisa melakukan sesuatu yaitu satu jam sebelum Anda merencanakan hubungan seks, anda lakukan mandi uap, hal ini berfungsi untuk memberikan ketenangan pikiran dan membangkitkan setiap ujung saraf anda. Sebab, suhu panas air dapat bermanfaat untuk membawa darah menuju ke permukaan kulit dan sekaligus membuat tubuh Anda akan bersifat lebih sensitif terhadap segala bentuk sentuhan.

Sabunilah seluruh bagian tubuh dengan sabun yang memiliki aroma wangi ketimun (dalam penelitian menyatakan bahwa aroma wangi ketimum dapat membuat bangkitnya gairah seks anda). Selanjutnya, anda bisa memasang musik favorit yang Anda sukai. Sebab, sebuah studi menemukan sebuah hasil penelitian bahwa mendengarkan lagu favorit ternyata dapat menurunkan bentuk kecemasan dan tekanan darah.

"Untuk dapat memancing keluar respons emosional anda, sebaiknya anda mendengarkan jenis atau lagu favorit, fungsinya secara fisiologis Anda akan merasa lebih santai," kata George Stefano, seorang Direktur dari Neuroscience Research Institute at Old Westbury. Lihat yg lebih 'merangsang' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine