5 Wanita Seksi Pacar Balotelli

Mario Balotelli tidak hanya lihai menggocek bola dan membuat gol ke gawang lawan, tapi dia juga pandai menaklukkan hati wanita dan menjadikannya sebagai kekasih. Seluruh modal dia punya. Muda, terkenal, dan banyak uang. Sosoknya sebagai bad boy justru makin membuat wanita-wanita yang pernah berada dalam pelukannya termehek-mehek.

Inilah sederet wanita cantik dan juga, ehm sexy, yang pernah mampir di hati Super Mario. Coba lihat, siapa yang paling hot di antara mereka.

Keyla Espinoza

Cinta sejati? Barangkali, iya. Pada 2008, Balotelli bukanlah siapa-siapa. Meski sudah bermain di Inter Milan, namun nama dan sosoknya, apalagi kekayaannya belumlah bejibun. Namun siapa yang menyangka, sosok Balotelli meruntuhkan hati model asal Venezuela ini. Keyla Espinoza, yang umurnya lebih tua sepuluh tahun menemani hari-hari Balotelli ketika itu. Perbedaan usia yang jauh itu, bagi sejoli ini sekadar angka-angka yang tidak bermakna apa pun.

Betty Kourakou
Lagi-lagi Mario Balottelli ketahuan piawai dalam menggaet hati wanita. Sama halnya dengan Espinoza, Betty Kouraku, wanita cantik dari Yunani ini pun klepek-klepek di pelukan imigran Ghana. Sepertinya, lagi-lagi cinta sejati, maklum ketika itu Balo, panggilannya di Manchester, belum juga terkenal. Di Inter Milan dia yang masih anak bawang, tak menghalangi Kourakou memberikan cinta sepenuh hatinya. Bahkan untuk itu dia pun harus menghadapi caci maki. Kaum rasis yang menjadi pendukung Inter ternyata tidak suka dia berkencan dengan Mario, yang berkulit hitam.

Melissa Castagnoli
Balotelli mengaku tidak betah berada di Milan akibat perlakuan rasis yang diterimanya. Dia pun memutuskan untuk menerima pinangan Roberto Mancini, pelatih Inter sebelumnya. Nah, ternyata Balo tidak pergi sendirian. Dia juga membawa Melissa Castagnoli, perempuan yang tengah berada dalam dekapannya. Mellisa juga wanita Balo yang dimuat di tabloid.

Percintaan keduanya ini terbilang unik. Castagnoli, yang pernah menjadi Miss Italy pada 2009, berkenalan dengan Balo lewat facebook. Cinta pun bersemi. Keduanya asyik masyuk hingga ke Manchester. Tapi itu tak berlangsung lama. Pasangan ini putus pada November 2010. Balo memutuskannya lewat pesan pendek alias SMS. Lucunya, SMS itu dikirimkan pada saat Castagnoli akan muncul di acara televisi di Italia yang kemudian dibacakan Mellisa dalam acara itu.

Sophie Reade
Wanita cantik lainnya adalah Sophie Reade, pemenang Big Brother pada 2009. Tak jelas kapan mereka berkenalan hingga kemudian memadu kasih. Namun, sebab putusnya hubungan keduanya sangat gamblang. Dalam acara perayaan Tahun Baru 2011, bencana itu tiba.

Saat menunggu kekasihnya di kamar di lantai bawah, ternyata Mario Balotelli tengah asyik bercinta dengan salah satu sahabat baiknya di kamar bagian atas. Ketahuan sedang serong, jelas Sophie sakit hati, tentu dan pasti kecewa. Namun yang terjadi, Sophie diusir dari rumahnya. Gara-gara peristiwa itu, citra sebagai tukang nyeleweng kemudian melekat pada Balotelli.

Raffaella Fico
Raffaella Fico berlabuh ke pelukan Mario Balotelli. Model dan aktris asal Italia ini masih juga ranum. Baru 23 tahun. Tapi soal percintaan dengan pemain sepak bola, portofolionya lumayan bagus.

Sebelumnya dia berhasil memacari Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid. Sampai sekarang hubungan keduanya masih hot, belum ada tanda-tanda Balo melirik wanita lain.

Lihat pacar yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine