Xperia arc S, Smartphone Berprosesor 1,4GHz


xperia arc s

Sony Ericsson kembali merilis generasi Xperia. Kali ini perusahaan patungan antara Sony dan Ericsson itu mengumumkan Xperia arc S, smartphone dengan prosesor 1,4GHz dan teknologi 3D sweep panorama menggunakan platform Android Gingerbread 2.3 dari Google.

Sony Ericsson mengklaim, Xperia arc S mengunggulkan start up kamera dan konversi media yang 25 persen lebih cepat. Selian itu, render halaman web juga dijanjikan 20 persen lebih cepat dibandingkan Xperia arc generasi terdahulu.

"Xperia arc S merupakan generasi Xperia tercepat dan paling menghibur saat ini berkat prosesor 1,4 Ghz di dalamnya," kata Djunaidi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson di Jakarta, 19 Oktober 2011.

Dengan teknologi 3D sweep panorama, kata Djunaidi, gambar yang diambil dapat diperlihatkan dengan menyambungkan ponsel dengan TV 3D menggunakan output HDMI.

Xperia arc S juga semakin lengkap dengan Reality Display 4,2 inci yang mampu bekerja secara visual dengan Mobile Bravia Engine, kamera 8.1 megapixel dengan kemampuan HD video dan sensor gambar ponsel Exmor R mobile dari Sony.

Untuk memenuhi kebutuhan koneksi di jejaring sosial, Djunaidi menyebutkan, pada smartphone yang akan dipasarkan di Indonesia mulai akhir Oktober di harga Rp4,499 juta ini ada aplikasi Facebook inside Xperia melengkapi 250 ribu aplikasi dari pasar aplikasi Android.

Lewat Facebook inside Xperia, Sony Ericsson mengintegrasikan ponsel dengan fitur-fitur yang kerap digunakan di Facebook seperti galeri, pemutar music, buku telepon dan kalender.

"Dengan semakin bergantungnya masyarakat pada smartphone, lewat aplikasi ini Sony Ericsson memungkinkan mereka untuk Like, berbagi dan berkomentar dengan lebih mudah di jejaring sosial itu," tambah Djunaidi.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine