Suami galak ? dimakan ajah !



Zona Malam - Los Angeles - Seorang mantan model asal Mesir, Omaima Nelson yang berimigrasi ke Amerika Serikat dijatuhi hukuman 27 tahun penjara. Nelson harus tidur di balik jeruji besi karena telah membunuh suaminya William Nelson (56) pada tahun 1991 silam.

Setelah menjalani hukumannya beberapa tahun, Rabu (5/10/2011) waktu setempat, Omaima akan bebas bersyarat. Namun pembebasan ditolak keras karena menganggap Omaima masih cukup berbahaya dengan sederetan kasus kekerasan yang dia lakukan.
Seorang jaksa senior, J. Randolph Pawloski mengatakan, tak hanya berkasus karena membunuh suaminya, Nelson juga beberapa kali terlibat pertikaian di dalam sel. Menurutnya, Nelson sempat menggigit payudara seorang petugas yang berjaga.

"Dia harus ditahan di penjara untuk periode yang lebih lama," kata Mr Pawloski seperti dimuat dalam Los Angeles Times yang dikutip news.com.au, Rabu (5/10/2011).

Entah persoalan apa yang terjadi antara keduanya sehingga Nelson tak hanya tega membunuh suaminya tapi juga memakan daging-daging sang suami. William yang dibunuh di apartemen mereka di kawasan Costa Mesa, California, setelah tak sadarkan diri, lantas tubuhnya dipotong-potong kemudian bagian tubuh tersebut dimasak untuk menjadi panganan bagi Omaima.

Dalam suatu penyelidikan, Nelson juga mengaku telah mencelupkan bagian tubuh suaminya ke dalam campuran masakan saus barbeque. Dia pun tak canggung mencicipinya.

Selama proses pengadilan pembunuhan itu berlansung, Nelson selalu mengaku tindakanya itu karena sering mendapat perlakuan kasar dalam rumah tangga.
DI LIKE YA boi!

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine