Qadhafi Disodomi Sebelum Dibunuh

Tripoli - Kecaman terhadap eksekusi pemimpin Libya terguling setelah ditangkap hidup-hidup belum reda. Kini muncul rekaman video amatir yang menunjukkan para pemberontak yang membekuk Muammar Qadhafi menyodomi kakek 69 tahun tersebut. Aksi yang menimpa penguasa Libya selama 42 tahun itu berlangsung di sela-sela siksaan yang ia terima.

Seperti dilaporkan the Daily Mail hari ini, Rabu, 26 Oktober 2011, seorang pemberontak berpakaian abu-abu memasukkan sebuah benda ke dalam anus Qadhafi. Namun, belum bisa dipastikan apakah itu sebuah batang besi atau bayonet.

Situs Globalpost.com menyebutkan, menjelang napasnya terhenti, pantat Qadhafi ditusuk dengan sebuah tongkat atau pisau.

Pemberontak dari Kota Misrata menemukan Qadhafi di sebuah lubang drainase di kota kelahirannya, Sirte, Kamis pekan lalu.

Selama diarak, ia dihujani pukulan, tendangan, walaupun sudah meminta belas kasihan. Akhirnya, bunyi sebuah tembakan terdengar dari pistol berlapis emas milik Qadhafi yang ditempelkan pada pelipis kirinya. Qadhafi tewas mengenaskan.

Hasil otopsi pun membenarkan ia meninggal dengan luka tembak di kepala. Setelah dipajang selama empat hari di sebuah ruang pendingin daging di Misrata, Senin malam lalu, ia dibawa ke tengah gurun di Sirte. Qadhafi dimakamkan Selasa subuh setelah dimandikan dan dishalatkan. Qadhafi dikubur berdampingan dengan putranya, Al-Mutassim Billah.

DAILY MAIL/FAISAL ASSEGAF


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine