Perut Bolong Akibat iPad

"Perut Bolong" Akibat iPad? - Wah..mulai sekarang anda harus berhati-hati kalau mau membeli iPad. Eitt... jangan negatif tinking dulu! Karena kalau anda tidak hati-hati dan pintar-pintar, bisa habis uang anda hanya untuk beli iPad baru. Jangankan beli dua, satu aja belum tentu kebeli. Tapi jika anda punya uang dan sanggup beli dua iPad,apa yang akan Anda lakukan? Mungkin Anda bisa mencontoh apa yang dilakukan oleh Mark Robert. Dengan menggunakan dua buah iPad, ia membuat efek lubang aneh yang luar biasa di tubuhnya.
Caranya cukup mudah. Ia mengikatkan satu buah iPad 2 di depan dada dan satu unit lagi di bagian belakang, di punggung. Setelah meletakkan keduanya, Anda dapat melihat sebuah lubang besar di tubuhnya. Dikutip dari Gizmodo, 31 Oktober 2011, Robert yang merupakan mekanik teknik Jet Propulsion Laboratory, NASA. Ia tergabung dalam tim yang mendesain Mars Rovers, sebutan untuk kendaraan penjelajah Mars masa depan.


Ia mengaku menghabiskan waktu 5 tahun untuk mendesain dan mengembangkan hardware di kendaraan penjelajah tersebut. Dan di sela waktu luang, ia memikirkan cara untuk membuat kostum halloween terbaik seperti yang dibuatnya tersebut. Sebelumnya, kostum halloween tersebut lebih dulu ia lubangi dan diberi pewarna serupa dengan warna merah darah. Untuk mengesankan bahwa perutnya bolong, ia menggunakan kamera iPad yang ada di perut dan punggungnya untuk menayangkan apa yang ada di hadapan perangkat tersebut, di depan dan di belakang tubuh Robert.


Lewat konektivitas internet, gambar yang ditangkap kamera iPad yang ada di belakang, ia pancarkan ke iPad yang ada di depan tubuhnya dan sebaliknya. Hasilnya, orang yang melihat perut Robert bisa melihat "tembus" hingga ke belakang tubuh Robert. Demikian pula jika melihat dari belakang. "Jika Wi-Fi Anda tidak begitu bagus, Anda bisa memanfaatkan hotspot Wi-Fi portabel di saku Anda," kata Robert. "Selain itu, jika pesta Halloween berlangsung kurang menyenangkan, Anda tetap bisa memainkan Angry Birds di perut Anda," ucapnya.



Sumber
Lihat yg lebih 'bolong' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine