Minyak Penyedot Duit Gaib

Akhirnya...RAJA JIN ITUPUN HADIR ... Dipublikasi Artikel blog by masterbungkang.com salam ... 'tulisan ini untuk mengingatkan kepada teman-teman yang tertarik dengan dunia kegelapan AGAR MEMGETAHUI TAK ADA YANG AKAN DI DAPATKAN DARI DUNIA KEGELAPAN hanya buang waktu, tenaga, pikiran juga uang semata' semua berawal dari pertemananku dengan seorang teman yang berbeda agama denganku yang katanya dulu juga hanya sekedar iangin mengetahui APAKAH DUNIA GAIB ITU ADA ? Sampai akhirnya sudah di tekuni selama sepuluh thn ( walaupun sampai sekarang pertemanan kami jdi tidak harmonis lg krn perbedaan pandangan dan prinsip ) karena banyak mendengar cerita dia dan menjadi penasaran maka akhirnya aq pun mengatakan padanya agar setiap kali pergi ke daerah untuk keperluan RITUAL mengajakku ikut serta ! awal mulanya aq sangat bersemangat sekali walupun di hati kecilku ada semacam suara yang mengatakan APAKAH AQ MENGHIANATI TUHANKU YESUS KRISTUS ?
Dan karena suara hatiku sangat mengganggu sampai membuat temanku rada kesal sama aq ( temanku selalu mengatakan jika TUHAN tidak mengizinkan maka tidak akan bisa melihat makhluk gaib karena semuanya atas izinNYA ) sampai akhirnya masalah ini di bicarakan pada 'GURUNYA' yang di mana gurunya bertanya padaku : MARI KITA KE SAMPINGKAN AGAMA KITA MASING-MASING, SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN ALAM SEMESTA INI ? Jawabannya TUHAN dan siapa TUHANMU? Jawabku YESUS KRISTUS dan guru itu menjawabku salah karena yesus hanyalah seorang nabi yang orang islam mengenalnya sebagai NABI ISA ( karena wkt itu pemhamanku tentang agama msh sangat cetek alias kristen ktp ) akhirnya stlh berpikir sebentar maka aq berpikir benar juga ya ? Karena segala sesuatu yang etrjadi pasti seizinNYA MAKA KERAGUAN ITU HILANG ... seiring waktu berlalu aq mulai merasa kesal krn selama belajar menghabiskan banyak energi yang cukup lumayan utk BERZIKIR DAN PUASA ( zikir 1000x sehari bahkan 3000x utk yang khusus karena setiap mau menguasai jin tertentu harus bs menguasai amalannya dulu melalui zikir tertentu dan puasa membersihkan diri yang katanya agar jin itu mau mengenal kita dulu alias mendekat siapa sih yang manggil ? Yang kadang-kadang setelah pausa dan zikir sampai ngantuk and pinggang sakit belum tentu datang ... ) karena harus ada guru yang membantu untuk mendekatkan jin itu dulu jadi biasanya hari ke 2/3 jin tsb akan datang saat pertama kalinya walaupun setelah itu masih panjang jalannya sampai kita bisa komunikasi dengan jin tsb ( bagi yang tidak punya indera ke 6 memang agak sulit melihat langsung dan hanya bisa melihat dalam posisi sdg meditasi sambil membaca amalannya ataupun hanya bisa merasakan kehadirannya saja ...) entah karena aq kurang berbakat ataupun guru itu kurang serius mengajariku aq hanya bs merasakan kehadirannya saja ...( biasanya aq mengetahui kehadirannya tiba-tiba merasakan angin dingin berhembus ataupun ada perasaan aliran listrik di tubuhku di tempat yang terkadang berbeda beda dan saat pertama kali merasakannya deburan jantungku tak menentu rasanya seperti serangan jantung dan apa yang kubaca dalam hati sepertinya ngaco semuanya .... Dan pasti ada bunyi sesuatu yang jatuh dr langit ... Walaupun saat itu sepi senyap karena waktu untuk yang baru belajar harus jam 12 malam di mana manusia sedang tertidur dan katanya dunia kegelapan mulai beraktifitas stlh hbs maghrib ) jadi aq kesal males akh pikiranku buat apa punya motor tp kita gak bs pakai hanya punya kunci ? Lebih baik gak usah emangnya gak capai hampir tiap hari rutinitasnya zikir dan doa mulu ? Sampai- sampai orangtuaku pikir aq mulai gila !!! suatu hari temenku datang mengabari jika ada seorang yag katanya ilmunya sakti mungkin aq bisa belajar di sana karena ILMU HITAM ALIRAN EKSTREM pastinya gak bertele-tele (karena ilmu yang temanku dan aq pelajari katanya ILMU PUTIH dan untuk teman tahapannya uda cukup tinggi karena ida bisa memanggil dan berkomunikasi juga mengobati orang yang terkena santet ... dan kadang-kadang aq mengoloknya dengan sebutan dukun ), akhirnya aq berangkat sendiri tp sebelumnya sdh di perkenalkan oleh temanku itu lewat tlp ! pertama kali bertemu ternyata kt temenku benar bahwa sang paranormal masih muda sekali 26 thn dan tampangnya lebih cocok jadi bintang sinetron krn ganteng .... He.... Stlh berbincang mengenai maksudku maka sang paranormal yang biasa di panggil suhu itupun mengatakan bahwa apa yang aq mau terlalu cepat karena utk belajar di sana harus 8 thn br bs menguasai ilmunya dan SYARATNYA yaitu TIDAK BOLEH BERZINAH APABILA BERZINAH ILMU AKAN HILANG DAN ADA HUKUMANNYA dan kl hanya berzinah aja pasti aq bisa apalagi gratis gak bayar selama belajar ( kalau hal seperti ini harus bayar lebih baik belajar di universitas aja pikirku .... He ... Tp aq pernah di kasih tau sama temenku kalau belajar bayar lebih baik gak usah karena blm tentu ilmu yang di berikannya seluruhnya di buka kuncinya di samping itu setiap guru yg ilmunya tinggi pasti akan mencari penerus ilmunya dan akan di pilih dr murid-murid yang belajar pdnya so dont worry ...) awal sebelum belajar aq di sumpah sebagai tanda masuk ke dalam komunitas itu dan aq suatu hari aq di ajak pergi ke daerah cengkareng, AQ BERTANYA BUAT APA KITA KE SINI SUHU ? Suhuku menjawab makan-makan karena saat itu kebenaran berada di restoran padang ... Setelah selesai makan bersama pemilik restoran kami semu berjalan ke satu tepat yg letaknya persis di belakang restoran itu dan terdapat satu tempat yg br di bangun dan di dlmnya ada ruangan yg sepertinya akan di gunakan sebagai kantor .... DI ATAS MEJA KANTOR ITU ADA UANG KOIN EMAS 2 BUAH, APEL JIN ( makanan jin yang harganya 30 juta yang biasanya untuk ritual tertentu mis, penarikan uang goib ), MINYAK WANGI BEBERAPA BOTOL BERWARNA (minyak yang di botol panjangnya kira- kira 1 jengkal yang harganya juga mahal 2 juta, bukan minyak murah cap duyung lho .... ), BUAH APEL (yang ini buah beneran ) JUGA BEBERAPA YANG AKU TIDAK TAU APA ? Setelah itu aq di suruh membersihkan barang di meja dan lantai karena ada bekas abu hio ( dupa ) yang kata suhuku bekas ritual 1 bulan yg lalu dan HANYA UANG KOIN EMAS, BUAH APEL, DAN TEMPAT DUPA YANG DI TINGGALKAN DI SANA ... YANG LAIN DI ANGKAT DR MEJA Akhirnya suhuku mengambil tikar dan kami ( suhuku, aq, murid suhuku, pemilik tempat dan temannya ) duduk di dpn persis ruangan yg telah di bersihkan itu setelah lampunya di matikan ... Suhuku meminta semua yg di sana jgn sampai pikiran kosong dan minta semuanya dlm kondisi Senang kl bs tertawa supaya gak kesurupan ...( tapi apa mgkn bs ketawa ? Krn pasti akan terbawa suasana seremnya ...) dan aq di minta konsentrasi ke dalam kamar dan suhuku BER SIUT .. SUIT ... SUIT ....CEK ...CEK....CEK... (kurang lebih seperti ini bunyinya dan berulang-ulang dan baru mengetahui mitos bersiul itu bisa memanggil setan benar adanya tp gak tau juga apa yang manggil orang biasa yaang nota bene bkn dukun jin nya mau datang atau tidak ) Tp setelah 10 menit gak ada reaksi apapun suhuku kesal dan berujar : PALING MALES PUNYA JIN PEMALAS DI PANGGIL DATANG KERJA LAMANYA MINTA AMPUN ... LALU SUHUKU MENGAMBIL APEL JIN DAN DI OLESKAN KE SEBATANG ROKOK DAN DI NYALAKAN SAMBIL NGOMEL-NGOMEL ... Gak lama kemudian kira-kira 5 menit ada sesuatu yang jatuh dr langit kamar, saat itu SUHUKU BERTANYA APA TUH YANG JATUH KEPADAKU ? YA TUHAN APA GAK SALAH UANG 100 RIBU BERJATUHAN KAYAK LAGI HUJAN DR LANGIT ... AQ BERKATA PADA SUHUKU APAKAH BENAR YG JATUH ITU UANG ? YA KATANYA ( selama ini aq tidak percaya kata orang tentang uang goib tp ini terjadi di dpn mataku sendiri, kaget, shock, takut jangan-jangan setelah plg dr sini aq mati krn aq pernah dengar katanta setiap ritual penarikan uang goib pasti akan ada tumbalnya ! ) Setelah itu suhuku meminta kami semuanya siap- siap pulang agar sang jin bisa melanjutkan pekerjaannya tp sebelum pulang suhuku mengambil uang yg jatuh dr lantai dengan plastik dan lidi alasannya agar tidak kena pegang tangan langsung karena jika kepegang maka bisa sial apes ! setelah itu kami pulang dan waktu pulang kaca mobil di buka dan lewat jendela tangan suhuku itu di naikan ke atas seperti sedang memeganggi sesuatu yg berada di atas mobil ... di perjalanan setelah hampir sampai di markas tempat guruku tiba-tiba ada bunyi seperti batu kerikil berjatuhan dan suhuku berkata YA UDA PULANG .... Ternyata kata suhuku kalau sudah sampai di tempat mereka langsung turun sendiri dan bunyi seperti batu kerikil itu menandakan keberadaan mereka yg tidak bs kelihatan kita secara kasat mata ... Entah kebetulan atau tidak sewaktu pulang perjalanan rasanya mobil berat banget tp setelah bunyi itu hilang mobil terasa ringan ! mgkn pembaca bertanya apakah mungkin hal ini terjadi ? Apakah setelah kita melihat kita juga bertanya dalam hati kok bisa ? Apakah ini ilussi mata ? Sampai ada pertanyaan dalam hati apakah benar uangnya itu bisa di pakai buat belanja ? Jangan-jangan waktu belanja uangnya berubah jadi daun sirih ? Waduh bs repot di gebukin massa di pikir nipu ???

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine