Maria Selena Jadi Putri Indonesia 2011

Teka-teki siapa yang menjadi Putri Indonesia 2011 akhirnya terjawab. Dewan juri diketuai Amir Husein memutuskan, wakil dari Jawa Tengah, Maria Selena menjadi Putri Indonesia 2011.

Maria Selena, Putri Indonesia 2011
(putri-indonesia.com)
Hasil itu diumumkan pada Sabtu 8 Oktober 2011 dini hari. Selena yang tampil anggun nampak sumringah. Dia tersenyum lebar saat mahkota Putri Indonesia disematkan di rambutnya oleh Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra.

Bersama Miss Universe 2011, Laila Lopes, ia melakukan first walk pertama sebagai Putri Indonesia. Tak henti-hentinya ia tersenyum sambil melambaikan tangan.

Saingan terdekatnya, Putri Indonesia Lingkungan sekaligus Runner up I, diraih oleh wakil dari Jawa Timur, Liza Elly Pudnamasari.

Sementara, Wakil dari Sulawesi Selatan, Andi Tenru Gusti Hanum Utari Natassa dinobatkan sebagai Putri Pariwisata, sekaligus Runner up kedua.

Sebelum resmi dinobatkan sebagai Putri Indonesia, Maria Selena dan dua finalis lainnya harus menjawab pertanyaan final dari dewan juri. Mengikuti jejak Nadine Alexandra, Maria Selena juga akan menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Universe 2011.Sumber • VIVAnews Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine