Kisah 7 Bersaudara Berambut Sutra

Apakah Anda pernah mendengar tentang wanita-wanita ini? Saya menemukan secara online ketika saya sedang mencari foto untuk digunakan dalam kolase berikutnya. Menarik ... ingin berbagi dengan Anda.

Sutherland bersaudara, sekelompok penyanyi wanita dari Lockport / Niagara, NY, yang terkenal karena rambut panjangnya, mereka memamerkannya dalam pertunjukan Barnum & Bailey sekitar tahun 1882-1907. Pada foto grup seperti para suster selalu ditempatkan sedemikian rupa sehingga tampaknya semua saudara memiliki rambut mencapai lantai.

The Seven Sisters Sutherland yang terkenal di dunia untuk rambut mereka yang luar biasa, yang dilaporkan memiliki panjang 37 kaki. Dikatakan bahwa ibu gadis bersaudara itu, Maria Sutherland, menerapkan salep pada rambut gadis-gadis itu ' untuk merangsang pertumbuhan. teman sekelas mereka sering mengeluh akan baunya.

Anak-anak Sutherland semua suka musik dan dilakukan di seluruh Negara Bagian New York sebagai "konser Sutherland Seven Sisters and One Brother." Pada tahun 1881, mereka melakukan pertunjukan di Pameran Atlanta di Georgia. Sekitar 1884, ketika suster sedang bepergian dengan Barnum dan Bailey "Greatest Show di Bumi," ayah mereka, Fletcher Sutherland, menyadari bahwa orang banyak berbondong-bondong untuk melihat rambut panjang gadis-gadisnya dari pada bakat menyanyi mereka. Dia mencampur ramuan cairan yang membuat rambut gadis-gadi itu panjang melalui botol dan dikirimnya ke seorang ahli kimia untuk di analisis dan menerima kesaksian berikut: "Cincinnati, Ohio, Maret, 1884:" pertumbuhan rambut The Seven Sisters Sutherland. "- Setelah di analisa, saya menyatakan bahwa ramuan tersebut tidak berbahaya dan itu merupakan ramuan penumbuh rambut terbaik yang pernah saya lihat dan saya mendukung itu". JR Duff, MD, Chemist . "

The Seven Sutherland Sisters Corp.kemudian mendistribusikan ramuan tersebut dalam sebuah botol dan menjualnya di kota New York. setahun pertama menghasilkan $ 90.000 . Mereka segera menambahkan pembersih kulit kepala, sebuah sisir Seven Sisters Sutherland dan delapan nuansa pewarna rambut. Setelah mencapai ketenaran di seluruh dunia pada tahun 1893, para Suster Sutherland kemudian membangun rumah baru mereka di Jalan Ridge di barat Warrens Corners. Rumah itu memiliki 14 kamar, toilet marmer dengan air panas dan dingin, sebuah kubah, menara dan puncak Gables, tempat tidur yang diimpor dari Eropa, kayu walnut hitam, lantai kayu, tempat lilin besar, serta ruang loteng untuk memasak dan pelayan .

Pada tanggal 24 Januari 1938, mansion terbakar habis, membakar habis semua kejayaan The Sisters. Keluarga Sutherland hidup dengan kelebihan yang ekstrim, dan meskipun mereka mendapatkan jutaan dolar dalam hidup mereka, mereka semua mati miskin dari kekayaan mereka.





Sarah Sutherland (1845 - 1919)




Victoria Sutherland (1849 - 1902)




Isabella Sutherland (1852 - 1914)


Grace Sutherland (1854 - 1946)




Naomi Sutherland (1858 - 1893)




sumber

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine