Inhaler Kafein Pembangkit Energi

inhaler kafein

Saat tubuh terasa lelah dan Anda harus melakukan banyak aktivitas, mengonsumsi suplemen biasanya dilakukan untuk menyiasatinya. Namun, kini sedang dikembangkan cara lain yang lebih praktis, yaitu dengan menghirup kafein.

Tim dari Universitas Harvard, Amerika Serikat dan AeroShot saat ini sedang dalam proses mengembangkan inhaler kafein. Alat ini nantinya bisa membangkitkan energi secara instan dengan memanfaatkan kafein.

Bentuknya cukup sederhana dan mudah dibawa, yaitu berupa tabung kecil yang berisi 100 miligram kafein, atau setara dengan segelas kopi ukuran besar. Rencananya, inhaler kafein ini akan diluncurkan tahun 2012.

Tak seperti inhaler untuk penderita asma, produk ini bentuknya lebih mirip lipstik dengan perpaduan warna kuning dan abu-abu. Didalamnya terdapat kafein berbentuk bubuk.

"Pengguna tinggal menarik salah satu bagian ujung untuk membuka tabung. Lalu, bubuk kafein pun akan masuk ke dalam mulut," kata David Edwards, pihak dari AeroShot, dikutip dari NYDailynews.

Ini sebenarnya bukan kali pertama produk jenis ini diciptakan. Sebelumnya, Starbucks membuat prototipe yang mirip pada 2006 dengan perpaduan rasa mint dan kafein. Anda tertarik menggunakannya?

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine