[Infographic] Fakta Tentang Nyamuk

Beberapa waktu yang lalu, kita sudah membahas tentang tipe sikap orang dalam menghadapi nyamuk. Tapi kita justru belum membahas fakta tentang nyamuk itu sendiri! Ya ampun, gimana sih? Nah, hari ini kita akan memperbaiki kesalahan itu. Kami persembahkan, infographic fakta tentang nyamuk.

Begitulah. Semoga infographic di atas bisa membuat kamu lebih pintar atau paling gak keliatan pintar di antara teman-teman kamu.

Pesan editor: kalau mau menggunakan fakta di atas untuk tugas sekolah atau kuliah, tolong dicek dulu mana fakta yang benar dan mana fakta yang ngasal ya. Wisbenbae gak yakin juga sih.

Illustration by: @arst

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine