Alasan Tak Membeli iPhone 4S



Para pacinta produk Apple harus terima iPhone 4S yang baru saja dirilis banyak diselimuti kritik. Kini, sebuah situs menerbitkan alasan untuk tidak membeli perangkat ini.

Menurut Main D evice, rancangan perangkat baru yang tak mengalami perubahan dari rancangan awal yang menjadi perhatian ini menuai banyak reaksi negatif, terutama dari blog-blog China.

Banyak pengguna yang mengharapkan desain ulang iPhone dengan rancangan lebih tipis, layar lebih besar dan banyak tampilan gaya lainnya. Selain rancangan, ketahanan baterai juga menjadi sorotan karena pada perangkat baru ini tak ada peningkatan kinerja baterai.

Meurut situs tersebut, iPhone 4 jauh lebih unggul dibanding perangkat baru ini karena mampu bertahan selama 100 jam untuk mode standby. Para pesaing perangkat baru ini pula bisa dibilang sangat kuat, sebut saja Galaxy S2 dan rangkaian superphone dari HTC, LG dan Motorola.

Diberitakan, pada 11 Oktober, Samsung dan Google akan bergabung meluncurkan jagoan terkuatnya, Nexus Prime yang memiliki fitur paling diantisipasi, Ice Cream Sandwich. Selain itu, harga tinggi akan membuat Anda berpikir dua kali membeli iPhone 4S.

Harga US$849 (Rp7,6 juta) akan membuat Anda 'ciut' untuk membelinya, mengingat harga produksi produk ini baru saja terungkap hanya sebesar US$203 (Rp1,8 juta) untuk model 32GB. Bagaimana menurut Anda? Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine