Ajak Mayat Tonton Tari Telanjang, Dua Pria Diadili

Dua pria Amerika Serikat menghadapi tuntutan di Denver karena diduga telah mengajak temannya yang ternyata sudah mati untuk bermain-main keliling kota. Robert Young (43 Tahun), dan Mark Robinson (25 Tahun) kini menghadapi tuntuttan pencurian identitas, kejahatan peniruan, dan penyalahgunaan mayat.


Young dan Robinsom mengajak temannya yang sudah mati, Jeffrey Jarret, untuk membeli minuman dan makan malam. Mereka juga mengambil uang sebesar 400 dolar AS dari rekening Jarret untuk bersenang-senang. Mereka mengajak tubuh Jarret yang sudah tidak bernyawa lagi ke sebuah klub penari striptease, sebelum akhirnya mereka berdua melaporkan kematian temannya tersebut.

Hingga kini penyebab kematian Jarrett belum diketahui. Polisi mengatakan hasil tes teksikologi Jarrett baru akan keluar beberapa minggu lagi.

Menurut rilis yang dikeluarkan oleh kepolisian Denver, awalnya Young menemukan mayat Jarret pada 27 Agustus ketika ia tiba di rumah temannya, setelah ia ditawarkan untuk tinggal dirumah temannya selama beberapa waktu itu. Mereka kemudian meletakkan tubuhnya di kursi be lakang mobil Robinson. Alih-alih ingin melaporkan kematian tersebut kekantor polisi terdekat mereka malah membawa mayat Jarret ke bar yang ada di Denver yaitu Teddy T dan Sam 3. Dari sana, mereka membawa mayat jarret ke sebuah restoran Meksiko Vivva Burito dan sebuah klub penyedia tari telanjang Shotgun Willie di Glendalesebelum mengembalikan mayat Jarret ke rumahnya. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Gugel Ke 2 • Design by Dzignine